Thursday, May 11, 2006

Inget Rumah......


Setelah baca emel dari bestfrend.... tiba-tiba, aku jadi kangen ama rumah terutama dengan suasananya.... sudah 2 bln aku gak pulang, emang sedih seh jauh dr rumah itu,....apa lagi di rumah itu banyak se-x hal yg terjadi(kenangan). dulu setiap aku punya masalah selalu punya tempat tuk menyendiri. dmana tempat itu bsa melihat keindahan langit ditambah bintang2 yg menyinarinya. sungguh indah, emang.... se-x pun aku menghadapi masalah yg besar tapi dengan melihat bintang2 itu pasti hati ini bsa slalu tenang. karna aku tidak terbiasa menceritakan hal yg terjadi itu ke orang lain secara detail...entah selalu ada saja rasa enggan di hati ini. Duhhhh kok jadi kepengen nangis yaaaaaa.....cos di tempat kost enggak ada tempat seperti itu..tapi sekalipun ada aku enggak mungkin melakukannya. ntar dikira mo bunuh diri lagi.

1 Comments:

At 9:02 AM, Blogger anak_bungsu said...

pantesan tiap abis pulang kampung pasti kelihatan fit dtambah berat badan yg naek..... hahahhaha

 

Post a Comment

<< Home