Wednesday, May 24, 2006

Mata Merah......

Akibat aku semalem maen game ro ampe subuh hari ini aku kerja ampe payahhhh banget nahan mata yg perih. padahal antrian php lagi banyak mungkin karna jenuh x yaaa 1 mgg belakangan ini klo kemaren setiap abis shalat isya langsung tidur tp semalem tumben ga bsa tidur, napa ya ???

biasanya aku maen game moto gp... tapi karna bosennn slalu kalah (ga bsa masuk 3 besar terus) akhirnya aku install game jaman dulu yaitu ragnarok versi offline ya gitu deh saking keasyikannya ampe lupa waktu deh. begitu aku lihat jam ternyata udah jam 2 pagi. akhirnya ku putuskan tuk tidur..tapi nyatanya tetep ga bsa. trus jam 4 pagi baru bsa tidur...tp kok semalem aku mimpi juelekkk banget ampe gemeteran trus keringetan ama detak jantung kenceng banget...kira2 ada pertanda apa ya ...

tapi mudah2an ga ada pa pa. aminnn

1 Comments:

At 9:00 AM, Blogger anak_bungsu said...

ya ya ya ya ya ....
usulnya emang betul bangettt...
tpkan, itu mimpinya setelah shalat.
(setelah shalat lsg tidur trus mimpi deh).
emang udah takdirnya kudu mimpi x yeee

 

Post a Comment

<< Home