Monday, October 02, 2006

akhirnya ijin di syahkan

hampir 2mgg aku was was menunggu hasil keputusan management kantor, aku mengajukan untuk perubahan jam kerja yg tadinya 6 hari kerja jadi 5 hari kerja dengan catatan yg hari sabtu harus aku ganti ( ditambahkan ) di hari hari biasa....tadinya aku ga yakin kalau pengajuan ini akan di beri ijin cos di ruanganku sudah ada yg di beri ijin duluan.....tapi kalau enggak sekarang kapan lagi aku bsa melanjutkan sekolah, mau tunggu lagi tahun depan...doh kelamaan selain itu lom tentu juga dananya bakalan ada. sebelum aku daftar ulang aku pastikan dulu dengan bos di bagianku..ktanya dia positif memperbolehkan tp yg jadi masalah adalah GM(general Manager) tapi aku yakin klo gm bakalan kasih ijin cos rekan kerja di sebelahku juga di kasih ijin trus napa aku enggak.

setelah aku menjalankan sekolah 2 mgg ijin baru keluar lega rasanya thank's god......meskipun hari sabtu maren gajiku di potong karna ijin lom keluar..mulai sekarang jam kerjaku berubah jadi masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore kecuali hari selasa masuk jam 7:30 pagi pulang jam lima itu semua sebagai pengganti hari sabtu yg totalnya masuk 3 jam. mudah2an aku bsa menyelesaikannya dengan cepat....aminn...

Horeeeeeeeee 5 hari kerja tapi sabtu-minggu aku mesti sekolah :)

1 Comments:

At 2:00 PM, Blogger anak_bungsu said...

adil donk .... yeeeeeeee... syukurilah saja yang ada hehehee

 

Post a Comment

<< Home