Monday, November 13, 2006

Jadi 3 Orang...

Mulai hari ini orang yang ada di ruanganku resmi berkurang satu....yang asalnya 4 orang jadi 3 orang, kebetulan yang resign itu bagian TS (Tehnical support) dia dapet kerja di suatu ISP di bandung, slamet yaa..
smoga kariermu slalu bagus......tapi karena lom dapet penggantinya otomatis kerjaan beliau di handle sementara oleh 3 orang....ya aku bantu2 dikitlah klo seniorku sedang meng-handle yg susah + banyak dan saat itu ada trouble lain otomatis aku harus bsa tangani, kan ga lucu klo atasanku yang turun tangan lha anak buahnya ngapain ajah meskipun itu bukan bagian qta.
btw,kapan ya aku bsa seperti beliau mendapatkan yang lebih baek. jujur orang yang resign itu adalah temen baekku di ruangan kebetulan qta sama2 dari bandung dan masuk kerja di perusahaan ini pun pada tanggal dan bulan serta hari yang sama bedanya dia dah berkeluarga sedangkan aku belum.

suasana di ruangan hari ini sungguh beda dari hari biasanya, biasanya klo aku dah bete lihat komputer pasti qta saling winpop ato ga qta conference ber-3 (sama anak di salah satu bagian R&D) pokoknya bsa bikin keadaan kembali fresh dan ga bete lagi.

Teman smoga setiap gerak langkahmu slalu ada dalam lindungan serta ridho
allah swt, salam buat istrimu beserta ke dua anakmu.

2 Comments:

At 1:27 PM, Blogger anak_bungsu said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 2:05 PM, Blogger anak_bungsu said...

insyaallah kalau sudah siap lahir & bathin

 

Post a Comment

<< Home