Friday, November 17, 2006

one again my work

tadi pagi sekitar pukul 9 aku dapet telpon dari it MTL dmana MTL ini adalah salah satu cabang tempat kantorku bekerja, dia bermaksud untuk minta di buatkan account emel external kantor...yups otomatis telponnya aku kasihkan ke temanku cos itu bukan kerjaanku sampai pada akhirnya ternyata oleh temenku itu masih di oper pula ke atasanku karna itu juga bukan job descriptionnya... nah trus kerjaannya siapa donk??? yups, itu kerjaan temanku yg resign itu
bagian TS...ga lama pak bos manggil aku, why ? ternyata beliau bertanya "saya mau tambahkan beban pekerjaan satu lagi ke kamu (duarrrrr... aku terkejut sambil menjawab apa pak), kamu berani pegang kerjaan web admin jadi yang berhubungan dengan pembuatan account email kantor, manage quota email, trus sgala yg berhubungan dengan upload web atau apapun itu,
mereka semua harus menghubungi kamu....ga lama beliau menyerahkan segala account yg ada termasuk id,password,domain yg ada. dan beliau juga mem-forward email yg tadi masuk dari MTL ke email kantorku...yang terakhir beliau berpesan nanti kalau dah di buatkan account + passwordnya kamu kasih kabar ke MTL dan segala bentuk perubahan yg ada kamu harus laporkan ke saya.

*)sambil mulai melaksanakan tugas yg di perintahkan...temen sebelahku yg senior bilang...nanti kalau sudah selesai mempelajari web admin aku mau ngajarin kamu oracle+struktur database ora yg ada dsini sekalian, setujukan ??? dengan menghela nafas panjang aku menjawab setuju bangettt sekalian ajah aku minta diserahkan coding vb yg masih di gunakan program lama.

padahal kerjaanku ajah masih banyak yg ke-pending

0 Comments:

Post a Comment

<< Home