Tuesday, November 28, 2006

Bertambah 1 dan berkurang 1

Maren 2 hari yang lalu umurku bertambah 1 dan berkurang 1 dari jatah yang sudah allah swt berikan,..... aku sempat sejenak merenung saat tanggal itu di umur segini aku sudah bsa apa? itu yang tiba2 teringat den terpikir olehku. menata diriku sendiri saja masih rada2 kacau apalagi membahagiakan dan membalas kebaikan orang tua + kakak2ku, padahal karena kerja keras
mereka semua aku bsa seperti sekarang.

dalam setiap doa aku slalu minta tuk diberi kesempatan agar bsa membalas kebaikan dan membahagiakan mereka semua . Dan aku harus bisa lakukan itu semua setelah S1-ku kelar. seperti mendapatkan pekerjaan di bandung dan mempunyai rumah sendiri meskipun kecil atau hanya ukuran tipe 21 karna mamah inginnn sekali tinggal dan hidup bersamaku.... walaupun itu semua tidak wajib harus aku lakukan. dan tiba2 aku teringat akan papaku sendiri sudah hampir12 bln aku belum nyekar ke makam papa, kangen sudah tentu karna semasa papa hidup aku lom pernah tinggal bersama dengan papa ....

di hari yang sama akupun bahagia karna pada saat itu aku sedang berada di subang di rumah uni ... uni mempersiapkan semuanya sekalipun dia lupa sebelumnya tapi tak apa, begitu uni ingat klo itu hari ultah adenya beliau langsung ngajak qta tuk makan2 + beli kue ultah .... walaupun saat itu aku tidak berada di samping mama dan nenek tapi aku senang dan bahagia .... terimakasih tuk uni-koe yang paling baek.

Smoga qta semua slalu ada dalang lindungan dan ridho allah swt.

1 Comments:

At 4:17 PM, Blogger anak_bungsu said...

ayooo kapan ...
eh kadonya dolo donk

 

Post a Comment

<< Home